ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PELAYANAN KARYAWAN BMT BAROKAH ABDUSSALAM KABUPATEN KUBU RAYA

Show simple item record

dc.contributor.advisor Ilmi, Syaiful
dc.contributor.advisor Saragih, Eka Junila
dc.contributor.advisor Zarkasi, Zarkasi
dc.contributor.advisor Bahtiar, Eko
dc.contributor.author LATIPAH, LATIPAH
dc.date.accessioned 2025-01-14T01:43:46Z
dc.date.available 2025-01-14T01:43:46Z
dc.date.issued 2024-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5691
dc.description.abstract Latipah, (2024) “Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Pelayanan Karyawan Di Bmt Barokah Abdussalam Kabupaten Kubu Raya” mahasiswa angkatan 2017 program studi manajemen bisnis syariah, fakultas ekonomi bisnis islam, institut agama islam negeri (IAIN) Pontianak, 2024 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pelayanan di BMT berokah abdussalam kabupaten kubu raya. 2) tingkat kepuasan nasabah atas pelayanan karyawan BMT barokalah abdussalam kabupaten kubu raya Metode penelitian yang dilakukan oleh peneliti yaitu penelitian kualitatif lapangan atau field research dan pendekatan yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif dengan analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data disini peneliti menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Sedangkan teknik pemeriksaan keabsahan data peneliti menggunakan triangulasi dan member check. Berdasarkan dari pembahasan yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa 1) Pelayanan BMT Barokah Abdussalam Kabupaten Kubu Raya Barokah Abdussalam sudah sangat baik. Dapat terlihat dari beberapa aspek, diantaranya ketepatan waktu dari layanan BMT Barokah Abdussalam secara keseluruhan dapat dikatakan efisien dan juga memperoleh penilaian yang baik, akurasi pelayanan sesuai, keramahan karyawan BMT Barokah Abdussalam, kesabaran dan ketelitian dalam mengarahkan nasabah serta sikap yang responsif dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. 2) Nasabah BMT Barokah Abdussalam mengungkapkan kepuasan yang tinggi terhadap pelayanan yang diberikan. Hal yang paling penting dalam pelayanan bagi nasabah adalah ketepatan waktu pelayanan, akurasi dalam transaksi, kesopanan dan keramahan karyawan, serta kenyamanan dalam proses bertransaksi. Meskipun belum sempurna, dan masih memiliki kekurangan seperti keterlambatan dalam proses Dengan demikian, nasabah BMT Barokah Abdussalam menunjukkan tingkat kepuasan yang tinggi. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Kepuasan Nasabah en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject BMT en_US
dc.title ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PELAYANAN KARYAWAN BMT BAROKAH ABDUSSALAM KABUPATEN KUBU RAYA en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account