PENGARUH PENANGANAN CYBER CRIME, REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BSI KOTA PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Elisa, Ema
dc.contributor.advisor Sulistianingsih, Sulistianingsih
dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Firman, Firman
dc.contributor.author Jannah, Nurul Mahaliyatul
dc.date.accessioned 2024-12-16T01:18:36Z
dc.date.available 2024-12-16T01:18:36Z
dc.date.issued 2024-11-21
dc.identifier.citation APA (American Psychological Associantion) en_US
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5545
dc.description.abstract NURUL MAHALIYATUL JANNAH (12007027) “Pengaruh Penanganan Cyber Crime, Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah BSI Kota Pontianak”. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkapkan seberapa pengaruh penanganan cyber crime, reputasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada nasabah BSI kota pontianak. Penelitian ini termasuk penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian di BSI Kota Pontianak. Sampel yang digunakan dalam penulisan skripsi ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui google from dengan menggunakan metode skala likert. Analisis dalam penelitian ini menggunakan outer model dan inner model dengan menggunakan program WarpPLS 8.0. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa penanganan cyber crime berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, penanganan cyber crime berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan, penanganan cyber crime berpengaruh positif signifikan dan partial mediation terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayaan sebagai variabel intervening, reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan, reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan dan partial mediation terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Cyber Crime en_US
dc.subject Reputasi Perusahaan en_US
dc.subject Loyalitas Nasabah en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.title PENGARUH PENANGANAN CYBER CRIME, REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BSI KOTA PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account