PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA JAHIT NGAHTA DI DESA SEKURA, KECAMATAN TELUK KERAMAT

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Harahap, Rina Mandara
dc.contributor.advisor Alkadrie, Syarif Agussaid
dc.contributor.advisor Julianto, Julianto
dc.contributor.author Shasa, Shasa
dc.date.accessioned 2024-11-12T02:36:47Z
dc.date.available 2024-11-12T02:36:47Z
dc.date.issued 2024-10-08
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5423
dc.description.abstract Shasa (12015048) “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Jahit Ngahta Di Desa Sekura, Kecamatan Teluk Keramat”. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak 2024. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan pada usaha jahit Ngahta yang berlokasi di Desa Sekura, Kecamatan Teluk Keramat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 81 orang dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner berupa angket yang disebarkan melalui media Google Form. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 25. Hasil pengujian dan analisis data menunjukkan bahwa : Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y), dengan nilai t-hitung 4,802 > t-tabel 1,6648 dengan nilai signifikan yaiitu 0,000 < 0,05. Harga (X2) tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y), dengan nilai t-hitung sebesar 0,940 < t-tabel 1,6648 dengan nilai signifikan yaitu 0,350 > 0,05. Kualitas Produk (X3) tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y), dengan nilai t-hitung 1,886 > t-tabel 1,6648 dengan nilai signifikan yaitu 0,063 > 0,05. Pada Uji Simultan (Uji F) dapat dilihat bahwa Kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada usaha jahit Ngahta dengan nilai F-hitung 20,605 > F-tabel 2,72. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA JAHIT NGAHTA DI DESA SEKURA, KECAMATAN TELUK KERAMAT en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account