ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN ANTARA BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL PADA MASYARAKAT KOTA PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fauziah, Fauziah
dc.contributor.advisor Sulistianingsih, Sulistianingsih
dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Elisa, Ema
dc.contributor.author JELITA, CIEKE NIKI DENA
dc.date.accessioned 2024-10-22T08:41:38Z
dc.date.available 2024-10-22T08:41:38Z
dc.date.issued 2024-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5336
dc.description.abstract CEIKE NIKI DENA JELITA, Analisis Perbandingan Persepsi Kualitas Pelayanan Antara Bank Syariah dan Bank Konvensional pada Masyarakat Kota Pontianak Tujuan penelitian ini adalah untuk megetahui perbandingan Persepsi kualitas pelayanan antara Bank Syariah dan Konvensional dengan menggunakan model CARTER. Penelitian ini termasuk dalam penelitian Kuantitatif. Sumber data penelitian ini ialah menggunakan data sekunder, yaitu: Kuisioner yang disebarkan kepada masyarakat Kota Pontianak berupa Link Google Form melalui media sosial. Sedangkan untuk menganalisis datanya peneliti menggunakan analisis deskriptif. Variabel Independen dalam Penelitian ini ialah Bank Syariah dan Bank Konvensional, dan Variabel Dependen ialah Kualitas Pelayanan. Berdasarkan pada anlisis yang telah dilakukan, oleh karena itu maka peneliti menyimpulkan bahwa: 1) Reability terdapat perbedaan signifikan antara Bank Syariah dan Bank Konvensional pada persepsi masyarakat kota Pontianak dibuktikan dengan hasil Uji Two Independen sampel T tes signifikan 0,000<0,05 2) Responsive terdapat perbedaan signifikan antara Bank Syariah dan Bank Konvensional pada persepsi masyarakat kota Pontianak dibuktikan dengan hasil Uji Two Independen sampel T tes signifikan 0,000<0,05 3) Assurance terdapat perbedaan signifikan antara Bank Syariah dan Bank Konvensional pada persepsi masyarakat kota Pontianak dibuktikan dengan hasil Uji Two Independen sampel T tes signifikan 0,000<0,05 4) Empathy terdapat perbedaan signifikan antara Bank Syariah dan Bank Konvensional pada persepsi masyarakat kota Pontianak dibuktikan dengan hasil Uji Two Independen sampel T tes signifikan 0,000<0,05 5) Tangibels terdapat perbedaan signifikan antara Bank Syariah dan Bank Konvensional pada persepsi masyarakat kota Pontianak dibuktikan dengan hasil Uji Two Independen sampel T tes signifikan 0,000<0,05 en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Bank Syariah en_US
dc.subject Bank Konvensional en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN ANTARA BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL PADA MASYARAKAT KOTA PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account