PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI USAHA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CW COFFEE DI KABUPATEN SANGGAU)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.advisor Hidayati, Heny
dc.contributor.advisor Nurcholifah, Ita
dc.contributor.advisor Saragih, Eka Junila
dc.contributor.author Sumarni, Sumarni
dc.date.accessioned 2024-10-21T01:23:51Z
dc.date.available 2024-10-21T01:23:51Z
dc.date.issued 2024-10-20
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5316
dc.description.abstract SUMARNI (12015017) “Pengaruh Citra Merek dan Lokasi Usaha Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada CW Coffee di Kabupaten Sanggau)”. Skripsi. Pontianak: Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. 2024. Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada CW Coffee di Kabupaten Sanggau. (2) Untuk mengetahui pengaruh Lokasi Usaha terhadap Loyalitas Konsumen pada CW Coffee di Kabupatan sanggau. (3) Untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Lokasi Usaha secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada CW Coffee di Kabupaten Sanggau. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Sumber data yang diperoleh berasal dari data primer dan data sekunder. Data primer pada penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dengan jumlah sampel 96 orang responden, sedangkan data sekunder dalam penelitian ini bersumber dari skripsi, jurnal, buku, artikel, internet dan sumber-sumber lainnya yang berkaitan dengan penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian t-hitung 4,674 > t-tabel 1,661 dengan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05. (2) Secara parsial lokasi usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian t-hitung 2,049 > t-tabel 1,661 dengan nilai signifikansinya 0,043 < 0,05. (3) Citra Merek dan Lokasi Usaha secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada CW Coffee di Kabupaten Sanggau. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian nilai F-hitung 48,983 > F-tabel 3,09. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Lokasi Usaha en_US
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI USAHA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CW COFFEE DI KABUPATEN SANGGAU) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account