PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT MAHASISWA IAIN PONTIANAK DALAM MENGGUNAKAN PRODUK EASY WADIAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA

Show simple item record

dc.contributor.advisor Bahtiar, Eko
dc.contributor.advisor Ruci, Dewa
dc.contributor.advisor Segu, Segu
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.author UMIYATI, UMIYATI
dc.date.accessioned 2024-09-25T07:17:57Z
dc.date.available 2024-09-25T07:17:57Z
dc.date.issued 2024-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5203
dc.description.abstract UMIYATI, Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi dan Lokasi Terhadap Minat Mahasiswa IAIN Pontianak Dalam Menggunakan Produk Easy Wadiah Pada Bank Syariah Indonesia: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2024. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkap: (1) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat mahasiswa IAIN Pontianak dalam menggunakan produk easy wadiah; (2) mengetahui pengaruh pelayanan terhadap minat mahasiswa IAIN Pontianak dalam menggunakan produk easy wadiah; (3) mengetahui pengaruh promosi terhadap minat mahasiswa IAIN Pontianak dalam menggunakan produk easy wadiah; (4) mengetahui pengaruh lokasi terhadap minat mahasiswa IAIN Pontianak dalam menggunakan produk easy wadiah dan (5) mengetahui kualitas produk, pelayanan, promosi dan lokasi terhadap minat mahasiswa IAIN Pontianak dalam menggunakan produk easy wadiah. Penelitian ini termaksud penelitian kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian lapangan. Dengan populasi mahasiswa IAIN Pontianak berjumlah 7.679 mahasiswa aktif dan menggunakan teknik slovin dalam menentukan sampel yaitu 100 mahasiswa. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah langsung di lapangan atau dengan kuesioner. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan uji statistik dengan menggunakan rumus uji t dan uji f. Berdasarkan pada hasil penelitian yang dilakukan, maka penulis menyimpulkan bahwa kualitas produk dan promosi secara parsial menunjukkan adanya pengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa IAIN dalam menggunakan produk easy wadiah. Sedangkan pelayanan dan lokasi secara parsial menunjukkan tidak ada pengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa IAIN dalam menggunakan produk easy wadiah. Selain itu kualitas produk, pelayanan, promosi dan lokasi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa IAIN Pontianak dalam menggunakan produk easy wadiah pada bank syariah Indonesia en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Minat Mahasiswa en_US
dc.subject Produk Easy Wadiah en_US
dc.subject Bank Syariah Indonesia en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT MAHASISWA IAIN PONTIANAK DALAM MENGGUNAKAN PRODUK EASY WADIAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account