ANALISIS MANAJEMEN OPERASIONAL DAN STRATEGI PEMASARAN PADA KING FRESH LAUNDRY DESA KUALA DUA KABUPATEN KUBU RAYA

Show simple item record

dc.contributor.advisor Ilmi, Syaiful
dc.contributor.advisor Abdurrahman, Abdurrahman
dc.contributor.advisor Zarkasi, Zarkasi
dc.contributor.advisor Alkadrie, Syarif Agussaid
dc.contributor.author HARDIYANTI, TUTI
dc.date.accessioned 2024-09-25T07:10:10Z
dc.date.available 2024-09-25T07:10:10Z
dc.date.issued 2024-06
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5202
dc.description.abstract Tuti Hardiyanti (12015082) “Analisis Manajemen Operasional dan Strategi Pemasaran Pada King Fresh Laundry Desa Kuala Dua Kabupaten Kubu Raya” Mahasiswa angkatan 2020 Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2024. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) Bagaimana manajemen operasional pada sisi input, transformasi dan output yang dilakukan King Fresh Laundry (2) Bagaimana strategi pemasaran pada konsep segmentasi pasar, penentuan posisi, penetrasi pasar, bauran pemasaran, strategi waktu di King Fresh Laundry . Penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dengan berusaha menggambarkan hasil penelitian apa adanya. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik pemeriksaan keabsahan data dengan menggunakan teknik triangulasi dan member check. Berdasarkan dari pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa (1) Manajemen operasional King Fresh Laundry Desa Kuala Dua Kabupaten Kubu Raya, dilakukan dengan proses manajemen operasional yang sesuai dengan teori manajemen operasional. Baik dari sisi input, transformasi dan output. Keberhasilan proses ini bergantung pada manajemen yang baik dengan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan dan pengetahuan yang luas. (2) Strategi pemasaran King Fresh Laundry Desa Kuala Dua Kabupaten Kubu Raya, dilakukan dengan konsep strategi pemasaran yang sesuai dengan teori strategi pemasaran. Mulai dari segmentasi pasar, penentuan posisi, penetrasi pasar, bauran pemasaran, dan strategi waktu. Keberhasilan strategi pemasaran ini tidak luput dari pengawasan dan kontrol yang baik. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Manajemen operasional en_US
dc.subject Strategi pemasaran, en_US
dc.subject Laundry en_US
dc.title ANALISIS MANAJEMEN OPERASIONAL DAN STRATEGI PEMASARAN PADA KING FRESH LAUNDRY DESA KUALA DUA KABUPATEN KUBU RAYA en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account