dc.description.abstract |
Tias sanjaya, 11725049, Penerapan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Usaha Coffe Shop Cw Cabang Pontianak Utara. Skripsi mahasiswa Program studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Pontianak. 2024
Pada fokus penelitian peneliti fokus kepada penerapan digital marketing dalam meningkatkan penjualan produk pada usaha Cw Coffee dan kendala digital marketing yang dihadapi Cw Coffee cabang Pontianak Utara dalam melakukan pemasaran serta Peneliti menentukan jenis kualitatif deskriptif, yakni keterangannya di peroleh dari wawancara, observasi dan dokumentasi pada lokasi penelitian mengenai Penerapan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Usaha Coffee Shop Cw Cabang Pontianak Utara.. Data yang terkumpul kemudian dianalisi.2024
Berdasarkan Hasil Penelitian CW coffee menggunakan konsep dalam strategi pemasaran komunikasi digital marketing. Maka tim berusaha untuk menceritakan kisah di balik produk mereka, berinteraksi secara aktif dengan pelanggan melalui media sosial, dan menggunakan konten visual seperti foto dan video untuk menarik perhatian. Kendala Cw dalam usaha mungkin termasuk keterlambatan dalam pengiriman, kualitas produk yang tidak konsisten, atau layanan pelanggan yang kurang responsif. Semua ini perlu diatasi dengan perencanaan yang baik dan koordinasi tim yang solid |
en_US |