PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA USAHA COFFE SHOP CW CABANG PONTIANAK UTARA

Show simple item record

dc.contributor.advisor Kalbarini, Rahmah Yulisa
dc.contributor.advisor Zulinda, Nia
dc.contributor.advisor Verdianti, Verdianti
dc.contributor.advisor Baharuddin, Baharuddin
dc.contributor.author SANJAYA, TIAS
dc.date.accessioned 2024-09-23T08:50:59Z
dc.date.available 2024-09-23T08:50:59Z
dc.date.issued 2024-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5179
dc.description.abstract Tias sanjaya, 11725049, Penerapan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Usaha Coffe Shop Cw Cabang Pontianak Utara. Skripsi mahasiswa Program studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Pontianak. 2024 Pada fokus penelitian peneliti fokus kepada penerapan digital marketing dalam meningkatkan penjualan produk pada usaha Cw Coffee dan kendala digital marketing yang dihadapi Cw Coffee cabang Pontianak Utara dalam melakukan pemasaran serta Peneliti menentukan jenis kualitatif deskriptif, yakni keterangannya di peroleh dari wawancara, observasi dan dokumentasi pada lokasi penelitian mengenai Penerapan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Usaha Coffee Shop Cw Cabang Pontianak Utara.. Data yang terkumpul kemudian dianalisi.2024 Berdasarkan Hasil Penelitian CW coffee menggunakan konsep dalam strategi pemasaran komunikasi digital marketing. Maka tim berusaha untuk menceritakan kisah di balik produk mereka, berinteraksi secara aktif dengan pelanggan melalui media sosial, dan menggunakan konten visual seperti foto dan video untuk menarik perhatian. Kendala Cw dalam usaha mungkin termasuk keterlambatan dalam pengiriman, kualitas produk yang tidak konsisten, atau layanan pelanggan yang kurang responsif. Semua ini perlu diatasi dengan perencanaan yang baik dan koordinasi tim yang solid en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Penerapan en_US
dc.subject digital Marketing en_US
dc.subject Cw Coffee en_US
dc.title PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA USAHA COFFE SHOP CW CABANG PONTIANAK UTARA en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account