ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE KOTA PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Saragih, Eka Junila
dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.author FADILAH, DEFA
dc.date.accessioned 2024-08-22T08:24:24Z
dc.date.available 2024-08-22T08:24:24Z
dc.date.issued 2024-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5024
dc.description.abstract Defa Fadilah (12015004). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Labelisasi Halal, Harga, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Kota Pontianak : Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari kualitas produk, labelisasi halal, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Mixue Kota Pontianak. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik menentukan sampel dalam penelitian ini dengan cara Accidental Sampling yang merupakan bagian dari teknik nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner berupa angket yang disebarkan melalui media Google Form dengan menggunakan skala likert. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh negatif namun berpengaruh signifikan dengan thitung (-4.413) < ftabel (1.985) dan signifikansi 0.01 < 0.05, secara parsial variabel labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan dengan thitung (3.356) > ftabel (1.985) dan signifikansi 0.01 < 0.05, secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signifikan dengan thitung (5.849) > ftabel (1.985) dan signifikansi 0.00 < 0.05, dan secara parsial variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan dengan thitung (5.528) > ftabel (1.985) dan signifikansi 0.00 < 0.05. Kemudian variabel kualitas produk, labelisasi halal, harga, dan brand image berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Mixue Kota Pontianak dengan signifikansi sebesar 0.00 < 0.05. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Labelisasi halal en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE KOTA PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account