PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Tahu DNR.001 Di Desa Sahan Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Rahmat, Rahmat
dc.contributor.advisor Martin, Martin
dc.contributor.advisor Nurcholifah, Ita
dc.contributor.advisor Baharuddin, Baharuddin
dc.contributor.author RIYANTI, DEVI
dc.date.accessioned 2024-08-14T05:24:33Z
dc.date.available 2024-08-14T05:24:33Z
dc.date.issued 2024-05
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4968
dc.description.abstract Devi Riyanti (12015064). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Tahu DNR.001 Di Desa Sahan Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang): Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2024. Kualitas pelayanan dan strategi pemasaran merupakan salah satu faktor penting yang mampu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari kualitas pelayanan dan strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen Studi Pada Tahu DNR.001 Di Desa Sahan Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner berupa angket yang dibagikan melalui media Google Form dengan menggunakan metode skala likert. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, Strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, kemudian kualitas pelayanan dan strategi pemasaran secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Tahu DNR.001 Di Desa Sahan Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account