ANALISIS PENGARUH LAYANAN TRANSAKSI NON TUNAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP NARKOPIKA KOTA PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Munim, Fathan
dc.contributor.advisor Firman, Firman
dc.contributor.advisor Prihantono, Prihartono
dc.contributor.advisor Hanis, Rianda
dc.contributor.author Athaullah, Zaki
dc.date.accessioned 2024-07-29T07:54:56Z
dc.date.available 2024-07-29T07:54:56Z
dc.date.issued 2024-05
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4889
dc.description.abstract Zaki Athaullah (11823100), Analisis Pengaruh Layanan Transaksi Non Tunai Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee Shop Narkopika Pontianak, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam, Institut Agama Islam Negeri Pontianak, 2024. Kemajuan industri berbanding lurus dengan persaingan para pebisnis yang harus kreatif dan inovatif serta berstrategi agar bisnisnya tetap bertahan dan berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Efficiency, fulfillment, system availibility, dan privacy secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Naropika Pontianak. Jenis penelitian yang digunakan ialah penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah dengan IBM SPSS 26,0 for Windows. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang sebelumnya telah dilakukan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Efficiency berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Narkopika, dengan nilai probabilitas sebesar 0,00 < 0,05 dan bernilai positif yaitu 0,201 (2) Fulfillment tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Narkopika, dengan nilai probabilitas sebesar 0,138 > 0,05 dan bernilai positif yaitu 0,134. (3) System Availibility berpengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan pelanggan Coffee Shop Narkopika, dengan nilai probabilitas sebesar 0,00 < 0,05 dan bernilai positif yaitu 0,530. (4) Privacy tidak berpengaruh signfikan terhadap kepuasan pelanggan Coffee Shop Narkopika, dengan nilai probabilitas sebesar 0,299 < 0,05 dan bernilai positif yaitu 0,118 . (5) Efficiency, Fulfillment, System Availibiity, dan Privacy secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Narkopika dengan nilai probabilitas sebesar 0,00 < 0,05. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Efficiency en_US
dc.subject Fulfillment en_US
dc.subject System Availibility en_US
dc.subject Privacy en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH LAYANAN TRANSAKSI NON TUNAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP NARKOPIKA KOTA PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account