ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA AYAM GEPREK PAK BOSS DI KOTA PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fauziah, Fauziah
dc.contributor.advisor Alkadrie, Syarif Agussaid
dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Sabirin, Sabirin
dc.contributor.author ABDIANTI, MARTINA ZULVIA
dc.date.accessioned 2024-06-25T01:26:02Z
dc.date.available 2024-06-25T01:26:02Z
dc.date.issued 2023-10
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4788
dc.description.abstract Martina Zulvia Abdianti, 11915043. "Analisis Strategi Pengembangan Usaha Ayam Geprek Pak Boss di Pontianak". Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2019, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan usaha ayam geprek pak boss, mengetahui strategi pengembangan usaha ayam geprek pak boss melalui review analisis SWOT, dan mengetahui strategi pengembangan bisnis ayam geprek pak boss melalui review ekonomi syariah di Pontianak. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dengan analisis data, reduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Masa berlaku data menggunakan member check. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa: 1) pengembangan usaha ayam Geprek melalui tataran produk dan pengembangan melalui tataran komersial. 2) Strategi pengembangan usaha ayam geprek Pak boss melalui review analisis SWOT yaitu mengembangkan ayam geprek dengan mempertahankan rasa dan bentuk ayam geprek, sambal dan bentuknya, meningkatkan penjualan, pelayanan dan memperluas pemasaran, mempertahankan rasa ayam geprek, sambal dan bentuknya, menetapkan dan mempertahankan harga pasar yang kompetitif, menjaga kualitas bahan baku untuk menghasilkan produk yang lezat. Kemudian juga memperbanyak promosi online dan offline, menambah mitra dan menyediakan bahan baku yang aman dikonsumsi serta menjaga hubungan baik dengan konsumen. 3) Strategi Pengembangan Ayam Geprek Pak Boss Melalui Islamic Economic Review yaitu pemilik usaha menerapkan yang jujur, disiplin sikap, rajin menghubungkan silahturahmi dan bergaul, pandai berterima kasih dan berterima kasih serta menjadikan pekerjaan sebagai ladang untuk mengundang surga dalam menjalankan usahanya en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi Pengembangan en_US
dc.subject Analisis SWOT en_US
dc.subject Ayam Geprek en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA AYAM GEPREK PAK BOSS DI KOTA PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account