PENGARUH LABELISASI HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH

Show simple item record

dc.contributor.advisor Ilmi, Syaiful
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.advisor Verdianti, Verdianti
dc.contributor.advisor Saragih, Eka Junila
dc.contributor.author DAMAYANTI, VINA FAULINA
dc.date.accessioned 2024-06-25T01:22:13Z
dc.date.available 2024-06-25T01:22:13Z
dc.date.issued 2023-10
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4787
dc.description.abstract VINA FAULINA DAMAYANTI (11915069) “Pengaruh Labelisasi Halal dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Pontianak Angkatan 2019-2021)”. Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Pontianak, 2023. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk menganalisis pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk wardah. (2) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk wardah. (3) Untuk menganalisis pengaruh labelisasi halal dan celebrity endorser secara simultan terhadap keputusan pembelian produk wardah. Pendekatan penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian berupa jenis asosiatif dengan sampel sebanyak 92 responden atau mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Pontianak angkatan 2019-2021. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menggunakan metode skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian labelisasi halal dan celebrity endorser secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Labelisasi Halal en_US
dc.subject Celebrity Endorser en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH LABELISASI HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH en_US
dc.title.alternative (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PONTIANAK ANGKATAN 2019-2021) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account