ANALISIS PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN OFFLINE DAN ONLINE PADA KEDAI BURGER ALZEENA DI KECAMATAN SANDAI

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fauziah, Fauziah
dc.contributor.advisor Martin, Martin
dc.contributor.advisor Ilmi, Syaiful
dc.contributor.advisor Roma, Kholifuddin
dc.contributor.author PUTRI, RIRIN ARIANTI SUPRIATNA
dc.date.accessioned 2024-06-24T03:31:19Z
dc.date.available 2024-06-24T03:31:19Z
dc.date.issued 2023-10
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4781
dc.description.abstract Ririn Arianti Supriatna Putri (11915111), Analisis Perbandingan Pemasaran Offline dan Online Pada Kedai Burger Alzeena di Kecamatan Sandai. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prodi Manajemen Bisnis Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak Tahun 2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui:1) Strategi pemasaran offline kedai burger Alzeena di Kecamatan Sandai, 2) Strategi pemasaran online kedai burger Alzeena di Kecamatan Sandai, 3) perbedaan strategi pemasaran secaraoffline dan online pada kedai burger Alzeena di Kecamatan Sandai. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sumber data menggunakan data primer wawancara pemilik dan konsumen kedai burger Alzeena dan data sekunder dokumen-dokumen penunjang,dan hasil observasi. Teknik pengumpulan data dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Strategi pemasaran offline kedai burger alzeena di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang memanfaatkan konsumen lama dapat membantu mempromosikan burger, promosi dengan menggunakan banner dan secara langsung kepada para calon pembeli burger, Membangun hubungan kepada pembeli agar menjadi pelanggan setia kedai burger Alzeena 2) Strategi pemasaran online kedai burger alzeena di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi dan pengenalan produk burger, Penyaluran burger menggunakan sistem pesan antar, 3) Perbedaan strategi pemasaran offline dan online di kedai burger Alzeena di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang hanya terdapat dalam melakukan promosi, harga dan produk en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Pemasaran Offline en_US
dc.subject Pemasaran Online en_US
dc.subject Perbandingan Strategi Pemasaran en_US
dc.title ANALISIS PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN OFFLINE DAN ONLINE PADA KEDAI BURGER ALZEENA DI KECAMATAN SANDAI en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account