PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PERSEPSI NASABAH BANK DAN DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE IMAGE DI BANK SYARIAH INDONESIA KC KETAPANG

Show simple item record

dc.contributor.advisor Luqman, Luqman
dc.contributor.advisor Elisa, Ema
dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Firman, Firman
dc.contributor.author YULITHA, VIONA
dc.date.accessioned 2024-06-12T02:21:25Z
dc.date.available 2024-06-12T02:21:25Z
dc.date.issued 2024-05
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4718
dc.description.abstract VIONA YULITHA, Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Persepsi Nasabah Bank dan Dampaknya Terhadap Corporate Image di Bank Syariah Indonesia KC Ketapang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prodi Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negri (IAIN) Pontianak,2024. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Bagaimana penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) di Bank syariah Indonesia kc Ketapang , 2) Untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap persepsi bank syariah Indonesia kc Ketapang, 3) Untuk mengetahui dampak penerapan Corporate Social Responsibility di bank syariah Indonesia kc Ketapang terhadap Corporate image. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian diskriptif kualitatif,sumber data yang di gunakan data primer.Teknik pengumpulan data ini di lakukan dengan observasi , wawancara langsung dengan pihak bank syariah Indonesia ke Ketapang dan nasabah yang mendapatkan CSR serta dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah di lakukan oleh penulis dapat di simpulkan dapatkan kesimpulan dari hasil penelitian ini sebagai berikut: Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah: 1) Penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) di Bank Syariah Indonesia KC Ketapang, bahwa Bank Syariah Indonesia KC Ketapang efektif dan berdampak positif, dengan fokus pada bantuan kepada panti asuhan, perbaikan fasilitas ibadah, dan program sosial selama Ramadan. Melalui pemantauan dan evaluasi teratur, serta kerja sama dengan pihak lokal, bank memastikan bahwa bantuan yang diberikan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. 2) Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Persepsi Bank Syariah Indonesia KC Ketapang meningkatkan persepsi positif masyarakat terhadap bank tersebut, dengan masyarakat mengapresiasi kepedulian dan tanggung jawab sosial yang ditunjukkan melalui berbagai inisiatif, seperti bantuan kepada panti asuhan, perbaikan fasilitas ibadah, dan program sosial selama bulan Ramadan. 3) Dampak Penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Syariah Indonesia KC Ketapang Terhadap Corporate Image meningkatkan citra perusahaan di mata masyarakat, membentuk pandangan positif dan memperkuat reputasi bank sebagai institusi yang peduli, bertanggung jawab, dan berkomitmen terhadap kesejahteraan masyarakat. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Corporate Social Responsibility en_US
dc.subject Persepsi en_US
dc.subject Corporate Image en_US
dc.title PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PERSEPSI NASABAH BANK DAN DAMPAKNYA TERHADAP CORPORATE IMAGE DI BANK SYARIAH INDONESIA KC KETAPANG en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account