PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI PT IHYA TOUR

Show simple item record

dc.contributor.advisor Gafallo, M. Fadhil Yarda
dc.contributor.advisor Sari, Pilga Ayong
dc.contributor.advisor Andrian, Bob
dc.contributor.advisor Putra, Hepni
dc.contributor.author AGUSTRIADI, AGUSTRIADI
dc.date.accessioned 2024-06-03T02:50:18Z
dc.date.available 2024-06-03T02:50:18Z
dc.date.issued 2023-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4666
dc.description.abstract AGUSTRADI 11631014, Penggunaan Media Sosial Intagram Sebagai Sarana Promosi PT.Ihya Tour. Program Studi Ilmu Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui. Pertama tujuan penggunaan instagram PT. Ihya Tour. Kedua proses pengelolaan instagram sebagai sarana promosi PT. Ihya Tour. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yang menghasilkan data deskriptif berupa ungkapan lisan dan tulisan dari orang-orang dan pelaku yang diamati. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan media sosial Instagram sebagai sarana promosi PT. Ihya Tour menunjukan bahwa. Pertama Tujuan pengunaan Instagram PT.Ihya Tour, ialah selain bertujuan untuk memperkenalkan akun instagram kepada masyarakat maupun calon jamaah. Instagram Ihya Tour juga berfungsi untuk mempromosikan produk maupun program dan kegiatan yang ditawarkan PT. Ihya Tour. Kedua Proses pengelolaan instagram sebagai sarana promosi PT. Ihya Tour ada Ketiga yaitu: Pertama. Perencanaan Kedua. Pelaksanaan Ketiga. Evaluasi en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Intagram Promosi PT. Ihya Tour en_US
dc.title PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI PT IHYA TOUR en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account