STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES PROMOTION TOKO Z-TWO STORE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SMARTPHONE DI KUALA DUA KUBU RAYA

Show simple item record

dc.contributor.advisor Handes, Handes
dc.contributor.advisor Sari, Pilga Ayong
dc.contributor.advisor Kusumayanti, Fitri
dc.contributor.advisor Andrian, Bob
dc.contributor.author RAHMADIAH, HILYATI
dc.date.accessioned 2024-04-25T01:57:56Z
dc.date.available 2024-04-25T01:57:56Z
dc.date.issued 2024-01
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4590
dc.description.abstract HILYATI RAHMADIAH, Strategi Komunikasi Pemasaran Sales Promotion Toko Z-Two Store Dalam Meningkatkan Penjualan Smartphone di Kuala Dua Kubu Raya: Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Penelitian ini mengkaji peran Strategi Komunikasi Pemasaran Sales Pro-motion Toko Z-Two Store dalam Meningkatkan Penjualan Smartphone di Kuala Dua Kubu Raya.. Penelitian ini berfokus pada strategi pemasaran sales promotion yang digunakan oleh Z-Two Store untuk mencapai tujuan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data penelitian mengguanakn teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasa-ran sales promotion berdampak positif terhadap penjualan smartphone di Z-Two Store. Diskon khusus, penawaran bundling, dan cashback adalah beberapa bentuk sales promotion yang paling efektif dalam menarik perhatian pelanggan dan men-dorong pembelian. Penelitian ini juga menggaris bawahi pentingnya pemahaman pasar dan perilaku pelanggan dalam merancang strategi pemasaran sales promotion yang berhasil. Z-Two Store harus secara teratur mengevaluasi hasil promosi dan merespons perubahan tren pasar untuk tetap relevan dan bersaing di pasar yang dinamis. Dalam kesimpulan, strategi komunikasi pemasaran sales promotion Z-Two Store memiliki peran penting dalam meningkatkan penjualan smartphone di Kua-la Dua Kubu Raya. Dengan pemahaman yang baik tentang preferensi pelanggan dan kompetisi pasar, Z-Two Store dapat terus mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk mencapai dan mempertahankan pertumbuhan penjualan yang signifikan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Sales Promotion en_US
dc.subject Smartphone en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES PROMOTION TOKO Z-TWO STORE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SMARTPHONE DI KUALA DUA KUBU RAYA en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account