ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH IAIN PONTIANAK BANK KALBAR SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH ANGKATAN 2018)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fachrurazi, Fachrurazi
dc.contributor.advisor Nurjannah, Syamratun
dc.contributor.author Mauliya, Putri
dc.date.accessioned 2023-09-19T04:25:15Z
dc.date.available 2023-09-19T04:25:15Z
dc.date.issued 2023-04
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3721
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk Bank Kalbar Syariah secara parsial terhadap kepuasan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah dalam menabung. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk Bank Kalbar Syariah secara simultan terhadap kepuasan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah dalam menabung. (3) Untuk mengetahui pengaruh tempat terhadap kepuasan Mahasiswa Perbankan Syariah menabung di Bank Kalbar Syariah. Penelitian ini termasuk penelitian Kuantitatif. Pendekatan kuntitatif adalah penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih yang datanya dinyatakan dalam angka dan analisis dengan menggunakan teknik statistic. Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis adanya pengaruh kualtias produk dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menabung. Penelitian ini terdiri dari sumber data primer dan skunder: 1) sumber primer adalah Mahasiswa Perbankan Syariah Angakatan 2018 yang menabung di Bank Kalbar Syariah, 2) sumber skunder adalah jurnal jurnal yang membahas tentang Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhdap Kepuasan Nasabah, sedangkan untuk menganalisis data penelitian menggunakan SPSS. Berdasarkan pada analisis yang dilakukan maka penelitian menyimpulkan bahwa: Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah: 1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Nasabah en_US
dc.title ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH IAIN PONTIANAK BANK KALBAR SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH ANGKATAN 2018) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account