PENGARUH MOBILE BANKING DAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) TERHADAP KUALITAS LAYANAN BSI A.YANI PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Bahtiar, Eko
dc.contributor.author Saputri, Kartini
dc.date.accessioned 2023-05-11T02:14:02Z
dc.date.available 2023-05-11T02:14:02Z
dc.date.issued 2022-08
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2935
dc.description.abstract Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh mobile banking dan bagimana pengaruh Automatic Teller Machine (ATM) terhadap kualitas layanan BSI. Metode penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan metode wawancara tertutup dengan pengisian kuesioner atau angket, observasi dan dokumentasi. Analisis data dilakukan secara statistik dengan menggunakan bantuan software SPSS meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis serta uji koefisien seterminasi. Hasil penelitian diperoleh bahwaMobile Banking dan Automatic Teller Machine (ATM) memberikan pengaruh yang positif terhadap Kinerja Teller pada Bank Syariah Indonesian menurut persamaan regresi linear berganda dengan persamaan Y = 7,655 + 0,090 + 0,094.Secara parsial pengaruh dari Mobile Banking diperoleh nilai t hitung (1,511) < t tabel (1,9858), serta pengaruh dari Automatic Teller Machine (ATM) diperoleh nilai t hitung (1,213) < t tabel (1,9858) tidak memberikan pengaruh nyata terhadap Kualitas Layanan BSI. Secara simultan variabel Mobile Banking dan Automatic Teller Machine (ATM) diperoleh F hitung (1,725) < F tabel (3,09)tidak memberikan pengaruh nyata terhadap Kualitas Layanan BSI dengan nilai koefisien korelasi sebesar 3,6%. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Mobile Banking en_US
dc.subject Automatic Teller Machine (ATM) en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Bank Syariah Indonesia en_US
dc.title PENGARUH MOBILE BANKING DAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) TERHADAP KUALITAS LAYANAN BSI A.YANI PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account