dc.description.abstract |
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh new
normal terhadap pelayanan Bank Mega Syariah, strategi pelayanan Bank
Mega Syariah terhadap nasabah di era new normal, dan dampak yang
dirasakan nasabah terhadap strategi pelayanan Bank Mega Syariah di era new
normal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa secara umum tidak terdapat pengaruh yang signifikan
kondisi new normal terhadap pelayanan Bank Mega Syariah Pontianak
dikarenakan secara teknis mekanisme pelayanan Bank tidak mengalami
perubahan, strategi pelayanan trategi pelayanan yang dilakukan pihak Bank
Mega Syariah Pontianak di era new normal lebih kepada pengadaan fasilitas
protokol kesehatan serta penguatan kualitas produk dan adanya promosipromosi khusus menjadi alternatif strategi yang diterapkan dimasa new
normal, selanjutnya nasabah merasa bahwa pihak Bank melayani setiap
aktivitas keuangan yang dilakukan di Bank baik di masa pandemi atau new
normal seperti saat ini. |
en_US |