STRATEGI BANK SYARIAH DALAM PEMULIHAN PELAYANAN DI ERA NEW NORMAL (Pada PT. Mega Syariah Cabang Pontianak)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Sabirin, Sabirin
dc.contributor.author Hatari, Intanea Gildha
dc.date.accessioned 2023-04-13T02:08:13Z
dc.date.available 2023-04-13T02:08:13Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2721
dc.description.abstract Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh new normal terhadap pelayanan Bank Mega Syariah, strategi pelayanan Bank Mega Syariah terhadap nasabah di era new normal, dan dampak yang dirasakan nasabah terhadap strategi pelayanan Bank Mega Syariah di era new normal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara umum tidak terdapat pengaruh yang signifikan kondisi new normal terhadap pelayanan Bank Mega Syariah Pontianak dikarenakan secara teknis mekanisme pelayanan Bank tidak mengalami perubahan, strategi pelayanan trategi pelayanan yang dilakukan pihak Bank Mega Syariah Pontianak di era new normal lebih kepada pengadaan fasilitas protokol kesehatan serta penguatan kualitas produk dan adanya promosipromosi khusus menjadi alternatif strategi yang diterapkan dimasa new normal, selanjutnya nasabah merasa bahwa pihak Bank melayani setiap aktivitas keuangan yang dilakukan di Bank baik di masa pandemi atau new normal seperti saat ini. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi Pelayanan en_US
dc.subject Pelayanan di Masa New Normal en_US
dc.subject Perbankan Syariah en_US
dc.title STRATEGI BANK SYARIAH DALAM PEMULIHAN PELAYANAN DI ERA NEW NORMAL (Pada PT. Mega Syariah Cabang Pontianak) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account