PEMANFAATAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK PADA PT FACHRI PROPERTI LAND PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fachrurazi, Fachrurazi
dc.contributor.advisor Zarkasi, Zarkasi
dc.contributor.author Lestari, Putri Indah
dc.date.accessioned 2023-03-16T02:21:33Z
dc.date.available 2023-03-16T02:21:33Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2544
dc.description.abstract Penelitian ini membahas tentang pemanfaatan facebook sebagai media pemasaran produk pada Pt Fachri property land Pontianak. Tujuan penelitian ini adalah: 1). Untuk mengetahui Pemanfaatkan marketplace sebagai media pemasaran produk PT Fachri property land Pontianak. 2). Untuk mengetahui Pemanfaatkan grup sebagai media pemasaran produk PT Fachri property land Pontianak. 3). Untuk mengetahui Pemanfaatkan beranda sebagai media pemasaran produk PT Fachri property land Pontianak. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif memakai pendekatan deskriptif, sumber data dibagi menjadi dua yaitu data primer dan data sekunder, untuk primer berupa pengamatan secara langsung serta wawancara narasumber pemilik PT. Fachri property land dan konsumen. Teknik dan alat pengumpulan data yang digunakan dalam observasi langsung, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data, data terdiri dari tiga tahap yaitu, reduksi data, data display atau penyajian data, verifikasi atau kesimpulan. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: 1).Pemanfaatan marketplace Facebook PT Fachri property land memasarkan produk dengan memposting foto, video serta penjelasan tentang perumahan tipe 36 dan 45. Dengan DP Rp.2.000.000. 2). Pemanfaatan group Facebook PT Fachri property land memasarkan produk perumahan dengan membuat komunitas online untuk mempromosikan produk perumahan serta merekrut marketing dan memberikan edukasi tentang media sosial untuk promosi di media sosial. 3). Pemanfaatkan beranda Facebook PT Fachri property land untuk mempromosikan di Facebook dengan memposting video dan foto perumahan di beranda Facebook serta menggunakan halaman facebook dan website. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Pemanfaatan en_US
dc.subject Pemasaran Produk en_US
dc.title PEMANFAATAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK PADA PT FACHRI PROPERTI LAND PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account