ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP LAYANAN MUAMALAT DIGITAL ISLAMIC NETWORK PADA BANK MUAMALAT CABANG PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Sumin, Sumin
dc.contributor.author Adinda, Frekha Angela
dc.date.accessioned 2023-03-07T05:47:12Z
dc.date.available 2023-03-07T05:47:12Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2457
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi kemudahan, persepsi keamanan, persepsi biaya dan persepsi risiko nasabah Bank Muamalat cabang Pontianak terhadap layanan Muamalat Digital Islamic Network. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan. Data dianalisis meggunakan analisis konjoin yang diolah dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi kemudahan berada pada tingkat pertama pada nilai kepentingan nasabah dengan nilai 31,865. Indikator persepsi kemudahan yang memiliki tingkat kegunaan tertinggi adalah tampilan aplikasi M-Din yang terlihat jelas (0,470). Sedangkan indikator variabel kemudahan yang memiliki nilai kegunaan terendah adalah membuka rekening secara online (-0,267). Variabel persepsi yang memiliki tingkat kepentingan terendah adalah persepsi biaya (20,976). en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Persepsi en_US
dc.subject Nasabah en_US
dc.subject Layanan en_US
dc.subject Muamalat Digital Islamic Network en_US
dc.title ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP LAYANAN MUAMALAT DIGITAL ISLAMIC NETWORK PADA BANK MUAMALAT CABANG PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account