MANAJEMEN PROMOSI PONDOK PESANTREN KHULAFAUR RASYIDIN PUTRA-PUTRI DI KABUPATEN KUBU RAYA

Show simple item record

dc.contributor.advisor Waldan, Raziki
dc.contributor.advisor Syifa, Abdullah
dc.contributor.author Triatikah, Siti
dc.date.accessioned 2023-02-21T07:11:15Z
dc.date.available 2023-02-21T07:11:15Z
dc.date.issued 2022-08-11
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2373
dc.description.abstract Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini secara khusus adalah untuk mengetahui 1) Bentuk bauran promosi yang terdapat dipesantren Khulafaur Rasyidin. 2) Penerapan manajemen promosi dalam memperkenalkan pesantren Khulafaur Rasyidin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang disajikan secara deskriptif. Sumber data pada penelitian ini terdiri dari sumber Primer dan sumber Sekunder, yaitu: 1) Sumber data Primer adalah data yang diambil dari Ketua Penerimaan Santri Baru (PSB) dan anggota PSB sekaligus Sekertaris Umum, 2) Sedangkan sumber data Sekunder berupa dokumen pendukung yang peneliti dapatkan di pesantren Khulafaur Rasyidin. Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka peneliti menyimpulkan: 1) Bentuk bauran promosi yang terdapat dipesantren Khulafaur Rasyidin yaitu, periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat di pesantren Khulafaur Rasyidin ada dan sesuai dengan teori bauran promosi. 2) Penerapan manajemen promosi dalam memperkenalkan pesantren Khulafaur Rasyidin mengacu pada teori manajemen dan promosi yaitu, Planning, organizing, actuating, controlling (POAC), Program, ekstrakulikuler, dan fasilitas sapras. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Pondok Pesantren en_US
dc.title MANAJEMEN PROMOSI PONDOK PESANTREN KHULAFAUR RASYIDIN PUTRA-PUTRI DI KABUPATEN KUBU RAYA en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account