ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KETERSEDIAN FASILITAS ATM BANK MUAMALAT

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mun'im, Fathan
dc.contributor.advisor Zarkasi
dc.contributor.author KARTIKA, TITIN
dc.date.accessioned 2022-11-14T03:44:38Z
dc.date.available 2022-11-14T03:44:38Z
dc.date.issued 2019-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/1721
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk 1) Untuk mengetahui bagaimana ketersedian fasilitas ATM di Bank Muamalat Cabang Pontianak. 2) Untuk mengetahui bagaimana cara Bank Muamalat Cabang Pontianak mewujudkan kepuasan nasabah dengan ketersedian fasilitas ATM. 3) Untuk mengetahui kepuasan nasabah dengan ketersedian fasilitas ATM di Bank Muamalat Cabang Pontianak Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. data primernyaa adala Costumer Servise Bank Muamalat Cabang Pontianak dan nasabah Bank Muamalat Cabang Pontianak, sedangkan data sekundernya adalah dokumen PT. Bank Muamalat Cabang Pontianak terkait fokus masalah yang diteliti. Teknik dan alat pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Untuk pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi dan memberchek Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: 1) Bank Muamalat Cabang Pontianak saat ini hanya memiliki dua ketersedian fasilitas ATM. 2) Cara yang digunakan Bank Muamalat Cabang Pontianak mewujudkan kepuasan nasabah ialah dengan cara melakukan kerja sama dengan Bank lain, dengan adanya ATM bersama yang dapat memudahkan kebutuhan setiap nasabah yang berbeda-beda serta memberikan fasilitas mobile banking, adanya mobile banking nasabah bisa melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja, walaupun ATM Bank Muamalat hanya ada dua tetapi nasabah tetap bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakan fasilitas ATM. Bank Muamalat cabang Pontianak juga melakukan perbaikan dari segi produk untuk membuat nasabah bertahan dan Bank Muamalat Cabang Pontianak juga sangat memperhatikan dari pelayanan yang mereka berikan kepada nasabah, memberikan pelayanan yang maksimal, baik, yang membuat nasabah merasa puas. 3) Kepuasan nasabah dengan ketersedian fasilitas ATM kurang puas karena jumlah fasilitas ATM yang hanya tersisa dua di depan kantor cabang Pontianak en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Ketersedian Fasilitas ATM en_US
dc.subject Kepuasan Nasabah en_US
dc.title ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KETERSEDIAN FASILITAS ATM BANK MUAMALAT en_US
dc.title.alternative STUDI TERHADAP NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account