ANALISIS STRATEGI PERKEMBANGAN USAHA PADA BUTIK INDAH SHOP DI PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Nurcholifah, Ita
dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.author FITRIANI, RINI
dc.date.accessioned 2022-10-20T13:56:34Z
dc.date.available 2022-10-20T13:56:34Z
dc.date.issued 2019-04
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/handle/123456789/1520
dc.description.abstract Penelitian Ini dilatarbelakangi adanya strategi pemasaran yang digunakan oleh butik Indah Shop dalam mengembangkan usaha, selanjutnya kendala yang dihadapi oleh butik Indah Shop dalam mengembangkan usaha dan solusi yang dilakukan oleh butik Indah Shop dalam menghadapi kendala mengembangkan usaha. Tujuan penelitian ini secara khusus yaitu : 1) Untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan oleh butik indah Shop dalam mengembangkan usaha butiknya 2) Untuk mengetahui apa kendala yang dihadapi oleh butik Indah Shop dalam mengembangkan usaha butiknya 3) Untuk mengetahui apa solusi yang dilakukan oleh butik Indah Shop dalam menghadapi kendala pengembangan usaha butiknya. Untuk mencapai tujuan penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sumber data yaitu pemilik butik Indah Shop dan beberapa konsumen, data dikumpulkan melalui wawancara terstruktur, observasi langsung dan dokumentasi, dengan proses kerjanya reduksi data, penyajian data, dan verivikasi melalui Triangulasi dan member check. Data dipaparkan secara sistematis fakta dan aktual. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: 1) strategi yang digunakan oleh butik Indah Shop dalam mengembangkan usahanya yaitu strategi pemasaran melalui cara promosi, hasil produksi, harga dan juga tempat. 2) kendala yang dihadapi oleh butik Indah Shop yaitu sistem pemasaran yang kurang efektif. 3) Solusi yang digunakan oleh butik Indah Shop dalam menghadapi kendala mengembangkan usaha yaitu dengan melakukan pemasaran secara terus-menerus. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Strategi Perkembangan Usaha en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI PERKEMBANGAN USAHA PADA BUTIK INDAH SHOP DI PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account