STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK DI GIVIE DESSERT

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fachrurazi
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.author AZARIA, SAFHIRA
dc.date.accessioned 2022-10-12T09:32:53Z
dc.date.available 2022-10-12T09:32:53Z
dc.date.issued 2022-03-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/1336
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi apa yang digunakan dan bagaimana penerapan strategi tersebut yang digunakan oleh Givie Dessert dalam meningkatkan volume penjualan. Dengan fokus penelitian pada Startegi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Givie Dessert. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Sumber data primer berupa pengamatan langsung serta wawancara narasumber yaitu manager dan pemilik Givie Dessert. Sedangkan teknik pengumpulan data adalah dengan cara oservasi, wawancara, dan dokumentasi. Yang kemudian data dianalisis dengan teknik reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Data pada akhirnya akan di uji keabsahannya dengan teknik triangulasi data dan member check. Hasil penelitian ini menunjukkan, bahwasannya Givie Dessert ini telah melakukan strategi pemasaran (marketing mix). Hal tersebut cukup berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada Givie Dessert. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Startegi Pemasaran en_US
dc.subject Volume Penjualan. en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK DI GIVIE DESSERT en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account