Peran Public Relation dalam mengkomunkikasikan CSR sebagai Pembangun Citra Positif Perusahaan

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fachrurazi, Yulida
dc.contributor.author Ridwan, Muhammad
dc.date.accessioned 2022-01-18T04:38:27Z
dc.date.available 2022-01-18T04:38:27Z
dc.date.issued 2022-01-17
dc.identifier.citation APA Sixth Edition en_US
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/329
dc.description Muhammad Ridwan/11823091/ Peran Public Relation dalam Mengkomunikasikan CSR sebagai Pembangun Citra Positif Perusahaan/Dr. H.Fachrurazi, S. Ag. MM dan Yulida, MM en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher FEBI en_US
dc.relation.ispartofseries Corporate Public Relation;11823091
dc.subject Corporate Public Relation en_US
dc.title Peran Public Relation dalam mengkomunkikasikan CSR sebagai Pembangun Citra Positif Perusahaan en_US
dc.type Tugas Kuliah en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account