Browsing 03. e-Book by Author "Abdullah, Muhammad Al Faruq"

Browsing 03. e-Book by Author "Abdullah, Muhammad Al Faruq"

Sort by: Order: Results:

  • Charviandi, Adrie; Noviany, Henny; Suhartini, Yesi; Wijaya, Aden; Abdullah, Muhammad Al Faruq (CV. Eureka Media Aksara, 2023)
  • Pratama, Yodi; Fachrurazi, Fachrurazi; Sani, Indra; Abdullah, Muhammad Al Faruq; Noviany, Henny; Narulita, Sari; Hapsara, Osrita; Zulkarnain, Iskandar; Fermayani, Riche; Sembiring, Rilyane Suzan Rasita; Abdurohim, Abdurohim; Islam, Darul (CV. Eureka Media Aksara, 2023)
    Pembahasan dalam buku ini meliputi Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Marketing Mix 4P dan 7P, Keunggulan Bersaing dan Pasar Global, Strategi Pemasaran Digital Marketing, Menciptakan Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan ...

Search


Advanced Search

Browse

My Account