Konsep Dasar Etika Bisnis

Show simple item record

dc.contributor.author Andayani, Sri Umiatun
dc.contributor.author Eliza, Eliza
dc.contributor.author Fachrurazi, Fachrurazi
dc.contributor.author Solikahan, Eka Zahra
dc.contributor.author Syadzili, Muhammad Fatih Rusydi
dc.contributor.author Ekowati, Dhiana
dc.contributor.author Reza, Veni
dc.contributor.author Gobel, Lisda Van
dc.contributor.author Sari, Yeni Priatna
dc.contributor.author Khasanah, Khasanah
dc.contributor.author Kamisi, Haryati La
dc.contributor.author Syahrial, Murah
dc.date.accessioned 2023-04-16T06:15:16Z
dc.date.available 2023-04-16T06:15:16Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.isbn 978-623-99800-7-8
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2746
dc.description.abstract Etika bisnis merupakan suatu bidang ilmu ekonomi yang terkadang dilupakan banyak orang, padahal melalui etika bisnis inilah seseorang dapat memahami suatu bisnis persaingan yang sulit sekalipun, bagaimana bersikap manis, menjaga sopan santun, berpakaian yang baik sampai bertutur kata, semua itu ada “meaning”nya. Bagaimana era global ini dituntut untuk menciptakan suatu persaingan yang kompetitif sehingga dapat terselesaikannya tujuan dengan baik, kolusi, korupsi, mengandalkan koneksi, kongkalikong menjadi suatu hal yang biasa dalam tatanan kehidupan bisnis, yang mana prinsip menguasai medan dan menghalalkan segala cara untuk memenangkan persaingan menjadi suatu hal yang lumrah, padahal pada etikanya tidak begitu. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Yayasan Cendikia Mulia Mandiri en_US
dc.subject Etika Bisnis en_US
dc.title Konsep Dasar Etika Bisnis en_US
dc.type Book chapter en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account