Transformasi Digital dalam Dunia Bisnis

Show simple item record

dc.contributor.author Jamaludin, Jamaludin
dc.contributor.author SW, Sulistianto
dc.contributor.author Marthalia, Debby
dc.contributor.author Wikansari, Rinandita
dc.contributor.author Fachrurazi, Fachrurazi
dc.contributor.author Hiswanti, Hiswanti
dc.contributor.author Nurofik, Agus
dc.contributor.author Zein, Afrizal
dc.contributor.author Wahim, Isdar
dc.contributor.author Veza, Okta
dc.date.accessioned 2023-04-16T02:28:56Z
dc.date.available 2023-04-16T02:28:56Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.isbn 978-623-99800-5-4
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2738
dc.description.abstract Secara konsep teoritis, transformasi digital adalah proses transformasi analog menjadi digital. Proses ini secara tidak sadar telah kita lakukan sudah cukup lama. Mulai dari pergeseran penggunaan kaset berubah ke compact disc (CD) hingga kertas menjadi dokumen digital seperti PDF. Transformasi digital dalam bisnis dapat diartikan sebagai penggunaan teknologi dalam proses bisnis. Proses transformasi digital bisnis bisa rumit ataupun bisa dengan mudah dilaksanakan tanpa kendala. Hal ini tergantung dari besar kecil organisasi yang akan melakukan transformasi digital. Sebagai contoh, jika sebuah organisasi yang melakukan transformasi digital bergerak dalam bidang manufaktur, maka akan ada banyak proses yang perlu digitalisasi. Dimulai dari bagaimana konsumen berinteraksi, hingga sampai bagaimana logistik atau barang diantarkan ke konsumen. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Yayasan Cendikia Mulia Mandiri en_US
dc.subject Bisnis en_US
dc.subject Bisnis Digital en_US
dc.title Transformasi Digital dalam Dunia Bisnis en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account