Peningkatan Konsep Diri Remaja Marginal Melalui Play Therapy

Show simple item record

dc.contributor.author Fazny, Bella Yugi
dc.contributor.author Saputra, Randi
dc.contributor.author Lestari, Chika
dc.date.accessioned 2023-02-09T08:35:57Z
dc.date.available 2023-02-09T08:35:57Z
dc.date.issued 2022-11
dc.identifier.citation APA Style en_US
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2320
dc.description Konsep diri negatif dikaitkan dengan ketidakmampuan mengontrol emosi diri, dan cenderung memiliki perilaku yang menyimpang. Kolaborasi direkomendasikan antara orang tua, guru, konselor, psikolog dan lembaga kesejahteraan sosial untuk memenuhi kebutuhan perkembangan konsep diri remaja marginal di Rumah Belajar Khatulistiwa Berbagi. Perlu dilakukan kerjasama lebih lanjut agar pelaksanaan play therapy secara terjadwal dan berkala pada remaja marginal sempurna, sehingga hasil peningkatan dan perubahan konsep diri dapat terlihat signifikan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Program Substansi Generasi Remaja en_US
dc.subject Play Therapy en_US
dc.subject Rumah Belajar Khatulistiwa en_US
dc.subject Tennessee Self Concept Scale en_US
dc.title Peningkatan Konsep Diri Remaja Marginal Melalui Play Therapy en_US
dc.title.alternative LAPORAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT DI KHATULISTIWA BERBAGI en_US
dc.type Laporan en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account