dc.contributor.author |
Fazny, Bella Yugi |
|
dc.contributor.author |
Saputra, Randi |
|
dc.contributor.author |
Lestari, Chika |
|
dc.date.accessioned |
2023-02-09T08:35:57Z |
|
dc.date.available |
2023-02-09T08:35:57Z |
|
dc.date.issued |
2022-11 |
|
dc.identifier.citation |
APA Style |
en_US |
dc.identifier.uri |
https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2320 |
|
dc.description |
Konsep diri negatif dikaitkan dengan ketidakmampuan mengontrol emosi diri, dan
cenderung memiliki perilaku yang menyimpang. Kolaborasi direkomendasikan antara
orang tua, guru, konselor, psikolog dan lembaga kesejahteraan sosial untuk memenuhi
kebutuhan perkembangan konsep diri remaja marginal di Rumah Belajar Khatulistiwa
Berbagi. Perlu dilakukan kerjasama lebih lanjut agar pelaksanaan play therapy secara
terjadwal dan berkala pada remaja marginal sempurna, sehingga hasil peningkatan dan
perubahan konsep diri dapat terlihat signifikan. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
IAIN Pontianak |
en_US |
dc.subject |
Program Substansi Generasi Remaja |
en_US |
dc.subject |
Play Therapy |
en_US |
dc.subject |
Rumah Belajar Khatulistiwa |
en_US |
dc.subject |
Tennessee Self Concept Scale |
en_US |
dc.title |
Peningkatan Konsep Diri Remaja Marginal Melalui Play Therapy |
en_US |
dc.title.alternative |
LAPORAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT DI KHATULISTIWA BERBAGI |
en_US |
dc.type |
Laporan |
en_US |