| dc.contributor.author | Fazny, Bella Yugi | |
| dc.contributor.author | Saputra, Randi | |
| dc.contributor.author | Lestari, Chika | |
| dc.date.accessioned | 2023-02-09T08:35:57Z | |
| dc.date.available | 2023-02-09T08:35:57Z | |
| dc.date.issued | 2022-11 | |
| dc.identifier.citation | APA Style | en_US |
| dc.identifier.uri | https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2320 | |
| dc.description | Konsep diri negatif dikaitkan dengan ketidakmampuan mengontrol emosi diri, dan cenderung memiliki perilaku yang menyimpang. Kolaborasi direkomendasikan antara orang tua, guru, konselor, psikolog dan lembaga kesejahteraan sosial untuk memenuhi kebutuhan perkembangan konsep diri remaja marginal di Rumah Belajar Khatulistiwa Berbagi. Perlu dilakukan kerjasama lebih lanjut agar pelaksanaan play therapy secara terjadwal dan berkala pada remaja marginal sempurna, sehingga hasil peningkatan dan perubahan konsep diri dapat terlihat signifikan. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | IAIN Pontianak | en_US |
| dc.subject | Program Substansi Generasi Remaja | en_US |
| dc.subject | Play Therapy | en_US |
| dc.subject | Rumah Belajar Khatulistiwa | en_US |
| dc.subject | Tennessee Self Concept Scale | en_US |
| dc.title | Peningkatan Konsep Diri Remaja Marginal Melalui Play Therapy | en_US |
| dc.title.alternative | LAPORAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT DI KHATULISTIWA BERBAGI | en_US |
| dc.type | Laporan | en_US |