Literasi Media Sosial Dalam Sikap Moderasi Beragama

Show simple item record

dc.contributor.advisor Admaja, Dwi Surya
dc.contributor.advisor Nugroho, Wahyu
dc.contributor.author Yuliantika, Keti
dc.date.accessioned 2023-01-12T01:39:45Z
dc.date.available 2023-01-12T01:39:45Z
dc.date.issued 2023-01-05
dc.identifier.citation American Psychological Association 7th edition en_US
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/1998
dc.description Keti Yuliantika (12001141) / Literasi Media Sosial Dalam Sikap Moderasi Beragama / Dr. H. Dwi Surya Admaja, M.A / Wahyu Nugroho, M.H en_US
dc.description.abstract Media sosial adalah cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, dan itu dapat berdampak besar pada cara kita berperilaku. Baru-baru ini, ini menjadi sangat populer di kalangan orang-orang dari segala usia. Dalam menggunakan media sosial, perlu diperhatikan dibalik kebebasan bermedia sosial harus juga menggunakan etika yang baik yang harus kita lakukan. Karena media sosial adalah tempat di mana orang dapat berbagi informasi dan ide, penting untuk berhati-hati saat menanggapi informasi yang kita temukan secara online. Jika kita menanggapi semua yang kita lihat, kita mungkin terjebak dalam percakapan online dan melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri atau orang lain. Penulis penelitian ini mengharapkan para pengguna media sosial memiliki sikap moderat dalam menggunakan media sosial sesuai aturan Agama. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kualitatif untuk mempelajari bagaimana pengguna media sosial dapat bersikap moderat saat menggunakan media sosial. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN en_US
dc.subject Literasi en_US
dc.subject Moderasi en_US
dc.subject Media Sosial en_US
dc.title Literasi Media Sosial Dalam Sikap Moderasi Beragama en_US
dc.type Tugas Kuliah en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account