EKSISTENSI PUBLIC RELATIONS (HUBUNGAN MASYARAKAT) PADA SUATU PPERUSAHAAN DAN STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fachrurazi, Fachrurazi
dc.contributor.advisor Yulida, Yulida
dc.contributor.author Wahyuni, Clara Zulika
dc.date.accessioned 2022-01-15T04:54:11Z
dc.date.available 2022-01-15T04:54:11Z
dc.date.issued 2022-01-15
dc.identifier.citation APA style en_US
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/183
dc.description Clara Zulika Wahyuni /11907022/ EKSISTENSI PUBLIC RELATIONS HUBUNGAN MASYARAKAT PADA SUATU PPERUSAHAAN DAN STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN/ H. Fachrurazi, DR., S.Ag. MM dan Yulida , MM en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam en_US
dc.relation.ispartofseries Corporate Public Relations;11907022
dc.subject Corporate Public Relations en_US
dc.title EKSISTENSI PUBLIC RELATIONS (HUBUNGAN MASYARAKAT) PADA SUATU PPERUSAHAAN DAN STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN en_US
dc.type Tugas Kuliah en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account