Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Sinar Mas Mebel Di Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat

Show simple item record

dc.contributor.advisor Ilmi, Syaiful
dc.contributor.advisor Harahap, Rina Mandara
dc.contributor.advisor Alkadrie, Syarif Agussaid
dc.contributor.advisor Julianto, Julianto
dc.contributor.author Nurhapiza, Nurhapiza
dc.date.accessioned 2024-11-13T04:02:52Z
dc.date.available 2024-11-13T04:02:52Z
dc.date.issued 2024-10-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5426
dc.description.abstract Nurhapiza (12015090), “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Sinar Mas Mebel Di Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat”. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Institut Agama Islam Negeri Pontianak 2024. Tujuan dari penelitian ini yaitu, untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di Sinar Mas Mebel Di Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat. Metode yang digunakan penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel berjumlah 87 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpngaruh terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan alat hitung SPSS 24. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Sinar Mas Mebel Desa Sekura en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Sinar Mas Mebel Di Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account